Jual Bata Ringan Grand Elephant Murah Sidoarjo

Bata Ringan Grand Elephant Sidoarjo


Grand Elephant (GE) yang berlokasi di Krian, Sidoarjo memproduksi beragam produk beton ringan untuk dinding dan Panel lantai. Salah satu variant untuk dinding yang diproduksi adalah BATA RINGAN, dimana komponen ini merupakan jawaban atas kebutuhan khusus masa kini yaitu penghematan biaya dalam membangun, efisiensi energi, ketahanan terhadap kebakaran dan kekuatan konstruksi. Bata Ringan Grand Elephant diproduksi dengan standart mutu internasional, menggunakan teknologi terbaik dan SDM yang profesional dengan track record yang sangat baik.
Jual Bata Ringan Sidoarjo

Keistimewaan Bata Ringan Grand Elephant


  1. Ringan dan Kuat
  2. Menggunakan Bata Ringan Grand Elephant menjamin konstruksi bangunan lebih cepat, lebih tahan gempa, lebih efisien dalam membangun dan berstruktur kuat.

  3. Cepat, Efisien, Rapi Dan Presisi
  4. Pemakaian produk Bata Ringan Grand Elephant menjamin penghematan biaya energi dan semen, serta lebih cepat pemasangan karena karakteristik Bata Ringan GE lebih presisi dan berpori-pori.

  5. Insulasi Panas Dan Suara Yang Baik
  6. Kenyamanan pemakaian Bata Ringan Grand Elephant dapat dijamin karena insulasi panas dan suara yang telah diuji di laboratorium. Membuat hasil bangunan anda menjadi lebih sejuk, lebih tenang dan tahan terhadap kebakaran hingga >3 jam.

  7. Ramah Lingkungan
  8. Bata Ringan Grand Elephant tidak mengandung bahan-bahan beracun dan sangat ramah lingkungan dan aman untuk tempat tinggal.

Ukuran Bata Ringan Grand Elephant


Jual Bata Ringan Sidoarjo

Konsumsi Thinbed / Semen Mortar


Jual Bata Ringan Sidoarjo

Cara Pemasangan Bata Ringan

Jual Bata Ringan Sidoarjo

Untuk info harga dan cara pemesanan produk Bata Ringan Grand Elephant Di Sidoarjo hubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini :

ARTHA MULIA PAMENANG SIDOARJO

Whatsapp 1 : 0822 5788 8307
Whatsapp 2 : 0822 5737 0537


EMAIL
arthamuliapamenang@yahoo.com

ALAMAT KANTOR SIDOARJO
Centong Kalimati
RT 01 / RW 01 Tarik - Sidoarjo


Labels: Bata Hebel, bata ringan, Bata Ringan Aac, Bata Ringan Hebel, Distributor Bata Ringan Sidoarjo, jual bata ringan sidoarjo

Thanks for reading Jual Bata Ringan Grand Elephant Murah Sidoarjo. Please share...!

0 Comment for "Jual Bata Ringan Grand Elephant Murah Sidoarjo"

Popular Posts

Back To Top