Jual Bata Ringan Citicon

Distributor / Agen / Jual Bata Ringan Citicon di Kota Sidoarjo. Untuk Informasi harga terbaru serta cara pemesanan segera hubungi 082257888307 atau 082257370537 Artha Mulia Pamenang. Bata ringan harga murah dan pengiriman Cepat.

Bata Ringan Citicon

PRODUK BERKUALITAS UNTUK BANGUNAN ANDA

Pemilihan Bata Ringan Citicon sebagai bahan bangunan utama merupakan pilihan tepat dan cerdas dalam membangun rumah atau gedung, karena Bata Ringan Citicon merupakan Bata Ringan AAC yang mempunyai mutu dan kualitas produk terbaik di Jawa Timur untuk mendukung pembangunan konstruksi yang kuat dan tahan lama. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang diseleksi secara ketat oleh SDM yang profesional. Material yang ramah lingkungan ini diproduksi menggunakan teknologi aerasi dan diproses dengan menggunakan sebuah alat yang paling modern bernama autoclaved. Di dalam autoclaved ini bahan-bahan tersebut diberi tekanan uap air hingga mencapai 200 derajad celcius sehingga dihasilkan batu bata yang ringan yang lebih kuat dari bata konvensional, bahkan sama kuatnya dengan beton.

Beberapa keistimewaan dari Bata Ringan Citicon ini selain bobotnya yang ringan, ukuran bata ringan AAC citicon juga jauh lebih besar daripada bata merah, sehingga memungkinkan pembangunan konstruksi dinding lebih cepat selesai. Karakter Bata Ringan Citicon mempunyai permukaan rata dan halus serta berpori-pori lebih rapat.

Jual Bata Ringan Sidoarjo

Keunggulan Bata Ringan Citicon

  1. Tahan Gempa
    Karena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan Citicon mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.
     
  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan Citicon membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.
     
  3. Sejuk & Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan Citicon membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.
     
  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Bata Ringan Citicon mampu menyerap gelombang suara dengan baik.
     
  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan Citicon mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.
     
  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.
     
  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan Citicon yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

Spesifikasi Teknis Bata Ringan Citicon

Berat Jenis Kering : 530 kg / m3
Berat Jenis Normal : 600 kg / m3
Kuat Tekan : = 4,0 N/m2
Konduktifitas termis : 0,14 w/mk

Ukuran / Dimensi Bata Ringan Citicon

  • Panjang : 60 cm
  • Tinggi : 20 cm
  • Tebal : 7,5 / 10 / 12,5 cm

Isi Bata Ringan Citicon Perkubik

  • Tebal 7,5 cm / m3 = 111 pc
  • Tebal 10 cm / m3 = 83 pc
  • Tebal 12,5 cm / m3 = 66 pcs

Jual Bata Ringan Sidoarjo

Harga Jual Bata Ringan Citicon Di Sidoarjo

Memasuki tahun 2023, Harga Bata Ringan Citicon di Sidoarjo mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Harga bata ringan merk CITICON yang beberapa waktu lalu masih berkisar Rp. 655.000 perkubik untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo, saat ini telah naik menjadi Rp. 665.000 perkubik franco Sidoarjo dengan minimal order 10,8 m3

Untuk info Harga bata ringan bisa cek/klik disini :


ARTHA MULIA PAMENANG. Jual Bata Ringan Citicon Sidoarjo


HP / WA
0822 - 5737 - 0537
0822 - 5788 - 8307 (Mbk. Ami)

EMAIL
arthamuliapamenang@yahoo.com

ALAMAT KANTOR SIDOARJO
Centong Kalimati
RT 01 / RW 01 Tarik - Sidoarjo

Kunjungi Juga :
Bataringansurabaya.com

Labels: Bata Hebel, bata ringan, Bata Ringan Aac, Bata Ringan Hebel, Distributor Bata Ringan Sidoarjo, jual bata ringan sidoarjo

Thanks for reading Jual Bata Ringan Citicon. Please share...!

0 Comment for "Jual Bata Ringan Citicon"

Popular Posts

Back To Top